Senin, 22 Agustus 2011

Bursa Iklan

Bursa iklan adalah salah satu blog yang digunakan untuk memanjang produk/jasa anda dalam bentuk iklan. Iklan yang dapat di pasang disini bisa berupa iklan baris gratis, iklan premium atau iklan banner.

Memilik produk/jasa yang anda ingin promosikan dapat dilakukan diblog ini
Bursa iklan Pay per click, ini adalah sistem pemasangan iklan didunia maya yang sangat populer dikalangan pembisnis online atau penerbit iklan online.

Bursa iklan Pay per click dewasa ini semakin marak di Indonesia dengan banyaknya situs-situs yang menawarkan pemasangan iklan online dengan cara pay per click.

Bagi pemasang iklan ini sangat mengguntungkan karena iklannya bisa tampil dijaringan penyedia pemasang iklan sehingga iklan mereka menjadi cepat dikenal oleh para pencari informasi didunia maya. selain itu bursa iklan pay per click memberikan harga yang relatif murah bila dibandingkan dengan beriklan di media televisi, radio , cetak atau dengan cara pengiriman surat langsung ke calon klien.Yang jelas iklan sudah dipublikasi tapi belum tentu pemasangan iklan membayarnya.Karena iklan yang ditampilkan di situs-situs jaringan penyedia jasa iklan online baru dihitung apabila pengunjung suatu situs mengclick iklan yang terpasang disitus tersebut.

Sebagai penerbit juga akan diuntungkan karena semakin banyak yang berkunjung ke situsnya semakin tinggi peluang pengunjung mengclick iklan yang ada disitus penerbit. Untuk itu penerbit dan pemasang iklan terjadi kerjasama yang baik.

Salah satu situs yang menawarkan berbagai iklan pay per click adalah bursa iklan.
Walaupun pendatang baru dalam dunia penerbitan iklan pay oer click bursa iklan akan terus berusaha meningkatan jumlah pengunjung dan mengisi materi dengan konten-konten yang bermanfaat bagi pencari informasi.

Konten-konten yang disajikan bursa iklan juga berhubungan dengan iklan dan dunia periklanan yang sangat menjanjikan.

Salam dari bursa iklan semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar